ramalan

SELAMAT DATANG DI HOUSE OF AJIKAE

Sabtu, 08 Oktober 2016

BERITA LARA


PEMBAYARAN INSTANT OFF SEMENTARA. PROSES PEMBAYARAN SECARA MANUAL ❗️

BANTUAN DI PERLUKAN DARI SEMUA PESERTA! 👍

Kita harus memberitahu Anda bahwa untuk beberapa alasan kami tidak dapat melanjutkan pembayaran apapun secara otomatis melalui bot API sekarang, untuk alasan tersebut,  kita lakukan pembayaran manual dengan tangan kami. Modus instan di offkan untuk semua permintaan di atas $ 20. Harap bersabar sehingga kita dapat bekerja dengan permintaan Anda.


Masalahnya adalah bahwa beberapa fungsi atau LARA bot diblokir oleh telegram.org langsung.

Ini mungkin disebabkan oleh penyalahgunaan secara kolektif @newschannel yang berusaha untuk menyebarkan desas-desus di seluruh forum chatting dan berbicara buruk tentang komunitas kita. Sejauh ini kita tahu orang-orang yang mengirimkan permintaan kolektif secara terus menerus ke abuse@telegram.org. yang berimbas ke LARA bot. Dan beberapa hari sebelum itu, mereka mengaku sebagai saluran telegram resmi (mulai dengan"misi" mereka dengan sebuah artikel LARA) apa ini sebuah kebetulan, bukan?

  
Meskipun kenyataannya  pembayaran terus menerus non stop, pertumbuhan luar biasa dan 100K pengguna aktif di seluruh dunia, telegram memutuskan untuk setuju dengan orang-orang yang aku yakin tidak memiliki bukti dari klaim mereka. Kami tidak tahu mengapa saluran itu mengkampanyekan #destroylara (ya ya, mereka menggunakan hashtag itu) tapi itu sederhana karena setiap orang dibayar dan membuat uang, itu bukan hal yang baik untuk menyerang kita seperti itu.

Dengan melakukan beberapa tindakan, kami ingin memberitahu satu kenyataan sederhana - orang dari saluran @newschannel dan administrasi menghadap ke @ContactTheAdminBot, tidak parsial, tetapi sepenuhnya bertanggung jawab atas apa yang terjadi sekarang. Apa yang memaksa orang-orang untuk bertindak seperti itu - kita tidak tahu. Apakah mereka sepenuhnya memahami bahwa orang menginvestasikan jutaan dolar melalui LARA bot? Mungkin. Apakah mereka benar-benar ingin "membawa keadilan"? Saya ragu. Tampak seperti mencoba mendapatkan simpati dan tinjauan pada saluran itu.



Kami benar-benar mengerti bahwa Telegram.org peduli begitu banyak tentang komunitas telegram, tapi kami meminta keputusan logis dan rasional. Jika orang mengatakan hal-hal buruk - tidak berarti bahwa mereka tidak memiliki alasan yang jelek di balik itu.

Kami meminta untuk SEMUA PESERTA dari Lara mengirim suara kolektif ke abuse@telegram.org. dengan permintaan menghapus semua "scam" teks dari @lara_with_me_bot, buka semua fungsi sehingga dapat beroperasi penuh tanpa pembatasan.

Tunjukkan hasil dan kisah sukses sehingga Telegram dapat melihat bahwa LARA membayar!

LARA tidak seperti "skema abu-abu" itu adalah sebuah komunitas yang mampu mengubah banyak kehidupan! Kami ingin terus membuat dunia ini lebih baik dan kami membutuhkan dukungan dari KALIAN SEMUA!

Kita perlu kembali dan kita bisa melakukannya bersama-sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar