ramalan

SELAMAT DATANG DI HOUSE OF AJIKAE

Minggu, 23 Oktober 2016

MPA

 http://ajikae.weebly.com/

Dear All,
Ini telah menjadi perjalanan 18 bulan menarik di MPA melayani semua orang dari Anda dalam memberikan lalu lintas dan pembagian pendapatan imbalan kualitas tinggi.
Banyak dari Anda telah melihat hasil excellet segi kualitas lalu lintas / mengarah / penjualan untuk program Anda, jasa atau produk dan telah menerima penghasilan besar melalui bagi hasil imbalan. Ada beberapa dari Anda yang telah diperkenalkan ke internet marketing untuk pertama kalinya melalui MPA. Kami sangat
bangga dengan keberhasilan Anda dan kami yakin bahwa Anda akan melihat lebih banyak keberhasilan seperti ini di masa depan.
Kami sangat bangga bahwa kita tidak pernah melewatkan pembayaran tunggal untuk 18 bulan terakhir dan juga telah meningkat baik dari krisis keterbatasan paypal terjadi di Desember 2015. Ada banyak program (setidaknya upto 10 program atau lebih) yang telah menderita dari keterbatasan paypal dan tidak satupun dari mereka telah berhasil continuition sukses setelah krisis karena berbagai alasan yang berbeda. Ini tidak mudah untuk kami, tapi kami bekerja sangat keras untuk membuat hal-hal yang mungkin. Kami sangat senang melihat bahwa tidak ada anggota telah kehilangan uang melalui MPA selama 18 bulan terakhir.
Meskipun keluar perjalanan ini kita telah belajar dan menguasai keterampilan yang diperlukan tentang bagaimana platform iklan besar seperti MPA dapat berjalan dengan sukses dan telah mendapatkan kepercayaan, hormat dan branding.
Kita sekarang ingin memperluas portofolio kami untuk melayani Anda dan orang lain lebih lanjut. Oleh karena itu, kami akan membawa merek program mitra baru yang menggabungkan pendapatan iklan platform berbagi dan mata uang kripto. Tidak ada lagi kerumitan mengkhawatirkan fluktuasi Bitcoins saat bekerja di program berbagi pendapatan iklan yang bekerja pada USD denominasi. Dalam program yang akan datang baru kami, Anda dapat melakukan pembelian menggunakan Bitcoins (mata uang kripto lainnya akan mengikuti di masa depan), menerima pembagian pendapatan imbalan di Bitcoins dan menarik penghargaan Anda di Bitcoins (tanpa khawatir fluktuasi bitcoin). Kami juga ingin mengejar ketinggalan dengan area mata uang kripto cepat tumbuh dan berada di depan dalam permainan. puluhan sehari-hari dan ratusan bisnis baru yang bergabung dengan kelompok perusahaan yang menerima Bitcoins untuk transaksi seperti membeli / menjual. Oleh karena itu, semua bisnis ini dalam mencari klien / pelanggan yang menggunakan Bitcoins. program baru kami adalah solusi terbaik yang menggabungkan pengguna bitcoin dan bisnis yang menerima Bitcoins. Potensinya besar.
Berikut kami sajikan program mitra baru kami, MyPayingCryptoAds.com. Hal ini masih dalam tahap persiapan dan pra-peluncuran dan jadwal peluncuran akan diumumkan segera. Dibawah ini adalah beberapa rincian singkat (lebih detail menarik akan terungkap pada pra-peluncuran dan / atau waktu peluncuran):
Layanan yang Ditawarkan:
Iklan Login, Rotating / Static / PPC Banner Ads, Iklan Teks, Traffic Exchange, Iklan Cashlink, AdPacks dengan pendapatan berbagi imbalan
Detail AdPack:
Biaya 1 AdPack: 0.05 BTC
Laba Harian: Tergantung pada pendapatan yang dihasilkan di program.
Revenue Sharing imbalan: Upto 120%
Komisi Referral (penjualan AdPacks): 6%
Komisi Referral (pada semua layanan lain): 10%
Referral Komisi Penarikan: Terbatas
AdPack Laba Penarikan membatasi: 1.0 maksimum BTC per hari
penarikan minimum per hari: 0.01 BTC
Berputar Kredit Banner Ad per AdPack: 25.000 kredit
Detail Keanggotaan:
Tidak ada Keanggotaan: dapat membeli upto 20 AdPacks
0.02 BTC / bulan (Explorer): dapat membeli 20-50 AdPacks
0.05 BTC / bulan (Profesional): dapat membeli 50-100 AdPacks
0.10 BTC / bulan (Elite): dapat membeli 100 + AdPacks
Kami menyambut anggota untuk mulai membangun tim mereka dan siap untuk link pra-peluncuran (yang harus sebagian besar siap sebelum pertengahan minggu depan) sehingga pendaftaran bisa dilakukan dan sekali situs tersebut diluncurkan, anggota dapat mulai menikmati layanan yang ditawarkan .
Kami sangat percaya bahwa Anda akan menikmati layanan kami di MyPayingCryptoAds dan menjadikannya sebagai platform iklan yang luar biasa berjalan untuk jangka panjang. Ini akan menjadi program epik seperti MPA.
MyPayingAds akan melanjutkan perjalanannya dan akan mencapai tonggak besar dalam beberapa bulan dan tahun-tahun mendatang. Dengan bergabungnya partnersite kami meramalkan ekspansi yang lebih besar untuk MPA dengan generasi baru pemimpin dan anggota yang memiliki kemampuan yang lebih tinggi untuk membeli jasa dan / atau produk pengiklan.
Salam Hormat,
MPA Management

http://ajikae.weebly.com/

PANDUAN KLIK GAMBAR 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar